HOME

Rabu, 04 April 2012

Tahan Lama Saat Masturbasi? Ini Kuncinya

Masturbasi ternyata juga dapat membantu kita tahan lebih lama di ranjang, lho. Simak trik seperti disitat Indian Sutras berikut ini.

1. Jangan masturbasi tanpa bantuan pelumas. Pelumas akan membuat Anda merasa nyaman selama prosesnya. Para ahli berkata, jika Anda menggunakan jari maupun tangan yang masih kering maka alat genital bisa terluka.

2. Jangan terburu-buru. Terburu-buru meraih klimaks tidak akan membantu Anda bertahan lama di ranjang. Pastikan Anda melatih kemampuan masturbasi setidaknya 20 menit. Jika sebelum itu akan klimaks, alihkan perhatian Anda dan berhenti sejenak. Kondisi rileks akan membuat rangsangan seks kembali ke tingkat normal.

3. Kebanyakan pria masturbasi setelah menyaksikan film biru. Para ahli menyarankan, Anda masturbasi sejak film diputar. Hal ini agar Anda dapat melatih lebih baik rangsangan seksual dan proses meraih klimaks.

4. Bernapas secara normal. Dengan bernapas secara rileks Anda akan membantu tubuh dan pikiran meraih klimaks lebih dahsyat.

5. Biasakan buang air kecil sebelum masturbasi. Ini untuk mencegah air seni ikut keluar bersama ejakulasi.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, totok badan maupun wajah, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hipnoterapi untuk penyakit juga tersedia bagi pasien yang membutuhkan.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar