HOME

Kamis, 01 Maret 2012

Buang Lemak dengan Totok Perut

Para shinse atau terapis zaman Cina kuno pun, menggunakan cara penekanan atau acupressure di titik-titik syaraf pada daerah tertentu, seperti kaki, punggung, leher, dan kepala, untuk melancarkan jalannya darah. Cara seperti itulah yang dinamakan totok.

Totok yang awalnya untuk kesehatan ini, akhirnya berkembang luas untuk kecantikan. Dari mulai totok wajah untuk memancarkan aura, payudara agar kencang, totok perut agar langsing, sampai totok vagina untuk kesehatan rahim dan kembali kencang.

Saat ini, totok yang paling diminati oleh kaum perempuan adalah totok langsing, wajah dan vagina.

Totok langsing ada dua macam, yaitu totok perut dan totok berat badan. Totok perut lebih mengurangi gas di dalam perut, sedangkan totok berat badan, mengurangi lemak di dalam tubuh.

Jika Anda merasa mempunyai perut yang membuncit, dapat mencoba totok perut. Hasilnya bisa langsung terlihat karena gas yang di dalam lambung dan usus besar, dikeluarkan dalam jangka waktu 1-2 jam. Totok perut biasanya diminati oleh para wanita yang ingin melangsungkan pernikahan.

Jika anda ingin menurunkan berat badan maka anda harus tahu bahwa prinsip utama dalam menghilangkan lemak yang menumpuk di tubuh anda adalah dengan membakar lemak-lemak tersebut.

Totok Perut Untuk Kesehatan Anda

Totok Perut Bagaimana caranya? Tentu saja bukan dibakar dengan api sungguhan. Salah satu cara yang bisa anda coba adalah dengan terapi ‘totok perut’.

Metode ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan.

Dalam metode ‘totok perut ini’, therapis akan melakukan pemijatan di bagian depan perut dan belakang perut. Pemijatan bertujuan membakar lemak berlebih dalam tubuh.

Tidak hanya itu, metode ini mengurangi nafsu makan dan merangsang keluarnya kotoran dalam tubuh, yang akan dikeluarkan lewat keringat ataupun saat buang air (besar dan kecil).

Setiap pasien hanya memperlukan waktu antara 20 sampai 30 menit untuk sekali terapi. Tentunya sebelum dilakukan terapi, pasien diwajibkan untuk mengukur berat badan dan lingkar perut, dengan alat ukur yang sudah disediakan.

Sekali terapi pasien bisa langsung merasakan khasiat ‘totok perut’.Berat badan pasien biasanya akan berkurang setengah kilo sampai satu kilogram. Lingkar perut juga akan berkurang antara dua sampai 25 centimeter.

Totok Perut bermanfaat MELURUHKAN LEMAK TUBUH melancarkan peredaran darah, system metabolisme, memberikan efek releksasi pada otot tubuh akibat ketegangan, stress, kelelahan, mengurangi rematik, sakit pinggang, pegal linu, meringankan penyakit susah tidur, dan membuat tidur lebih nyenyak.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, totok badan maupun wajah, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hipnoterapi untuk penyakit juga tersedia bagi pasien yang membutuhkan.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar