HOME

Selasa, 19 Juni 2012

Inilah Pemicu Penyakit Prostat

Zinc atau seng adalah salah satu jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Kekurangan zinc membuat pria mengalami pembengkakan prostat.
Salah satu penyakit prostat yang dialami pria adalah Hypertrophy prostat. Penyakit ini umumnya dialami pria berumur matang dan jarang ditemukan pada pria sebelum usia 40.

Prostat normal pada pria mengalami peningkatan ukuran yang lambat dari lahir sampai pubertas pada waktu itu, ada peningkatan yang cepat dalam ukuran, yang kontinu sampai usia akhir 30-an.
“Hypertrophy prostat, entah apa sebabnya sampai sekarang belum tahu, kelenjar prostat berangsur-angsur membesar, mungkin akibat faktor hormonal. Kini, diduga sebab faktor asupan mineral zinc kurang,” jelas Dr. Handrawan Nadesul dalam bukunya “Kiat Sehat Pranikah”.

Jika seorang pria mengalami gangguan prostat karena defisiensi zinc dan menyebabkan pembengkakan, maka fungsinya pun tidak normal. Pembengkakan prostat dapat menurunkan fungsi ejakulasi.

Zinc dalam bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai seng dan dalam ilmu kimia dilambangkan dengan Zn. Zinc terdapat pada berbagai jenis bahan pangan. Tiram mengandung zinc dalam jumlah terbesar per takaran sajinya.

Dalam kehidupan sehari-hari, daging dan unggas memenuhi mayoritas kebutuhan zinc karena lebih sering dikonsumsi. Sumber-sumber zinc lain yang dapat dikonsumsi adalah biji-bijian, kacang-kacangan, makanan laut, gandum-ganduman, dan produk-produk susu.

Zinc dalam tubuh manusia berfungsi untuk membantu pertumbuhan manusia dan meningkatkan imunitas. Tanpa zinc, ratusan enzim dalam tubuh tidak bisa berfungsi.

Pada umumnya, tubuh manusia yang kekurangan zinc menyebabkan rendahnya sistem imunitas atau kekebalan tubuh seseorang sehingga menjadi sangat mudah terserang berbagai penyakit.

"Accurate" Health Center Medan adalah merupakan pusat pengobatan modern yang menggunakan terapi akupunktur, konsultasi psikologi, pijat pengobatan, ramuan tradisional dan hipnoterapi. Terapi yang disembuhkan terkait masalah pria, adalah disfungsi ereksi atau impotensi, ejakulasi dini, penyakit menular seksual pria dan penyakit kelamin lainnya.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar