HOME

Jumat, 27 Januari 2012

Cara Sehat Agar Pria Makin Jantan

Kepuasan seksual sering dikaitkan dengan masalah ereksi yang berimplikasi pada kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lama.

“Disfungsi ereksi (impotensi) tidak hanya sekedar tidak dapat melakukan hubungan seksual, tapi ini merupakan diagnosis dini untuk memprediksi adanya serangan jantung dan kerusakan arteri yang disebabkan karena penyakit kardiovaskular,” ujar Christopher Steidle, M.D., profesor klinis urologi di Indiana University medical center di Fort Wayne, seperti dilansir dari MensHealth, Selasa (7/9/2010).

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lama yang juga melawan impotensi, yaitu sebagai berikut:

1. Mengonsumi Blackberry (buah berry)
Buah-buahan berwarna gelap seperti blackberry, bilberry dan elderberry mengandung banyak anthocyanin, yaitu antioksidan yang dapat bertindak sebagai ‘penjamin’ terjadinya ereksi yang kuat.

Penis dapat mengalami ereksi sebagian dipengaruhi oleh ketersediaan oksida nitrat, yaitu bahan kimia yang terdapat di pembuluh darah. Ketika banyak radikal bebas dalam aliran darah, maka oksida nitrat dapat turun ke bawah menuju penis dan mempengaruhi kemampuan ereksi seseorang.

Dengan masuknya kandungan anthocyanin dalam tubuh, maka antioksidan ini dapat menyerang radikal bebas sebelum terjadi pengurangan kadar oksida nitrat.

2. Berhenti merokok
Secara jelas, diketahui bahwa rokok dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, kanker paru-paru dan kanker kandung kemih. Tak hanya itu, rokok juga menyebabkan terjadinya kerusakan arteri yang menggandakan risiko total disfungsi ereksi pada pria.

3. Segera atasi stres

Stres tidak hanya merupakan masalah psikologis, tapi lebih dari itu, stres dapat lebih berbahaya. Pada saat stres, tubuh melepaskan epinefrin, yaitu adrenalin yang masuk ke dalam arteri, yang perlahan-lahan dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah dan menggagalkan terjadinya ereksi.

4. Berhenti mendengkur
Jangan sepelekan mendengkur, karena gangguan tidur ini dapat merusak kehidupan seksual Anda. Hal ini karena pada saat mendengkur, Anda ‘merampok’ kebutuhan oksigen yang diperlukan untuk membuat jaringan tubuh tetap sehat.

Jaringan yang ada di penis merupakan jaringan yang sangat sensitif. Jadi, mendengkur dapat berefek pada kemampuan ereksi pria.

5. Mengonsumsi dark-chocolate (coklat hitam)
Dark chocolate merupakan obat yang ampuh mengatasi disfungsi ereksi. Dark chocolate mengandung epicatechins dan flavonoid yang dapat memicu pelepasan bahan kimia dalam pembuluh darah atau endotelium, yang merupakan lapisan arteri. Dark chocolate dapat meningkatkan pelebaran pembuluh darah yang akhirnya dapat menguatkan ereksi.

6. Turunkan kadar estrogen dengan mengurangi berat badan

Estrogen dikenal sebagai hormon seks wanita, tetapi pria pun memiliki hormon estrogen yang secara normal dalam kadar yang tidak terlalu tinggi. Bila seorang pria memiliki kadar estrogen yang tinggi, maka jelas akan mempengaruhi kemampuan ereksinya.

Pria lebih sulit untuk mengubah testosteron menjadi estrogen, tapi dengan mengurangi berat badan, pria mampu menyingkirkan kelebihan estrogen dan menempatkan kehidupan seksnya kembali ke ‘jalur’ yang benar.

7. Akupunktur
Menurut hasil penelitian yang dimuat dalam International Journal of Impotence Research menunjukkan bahwa akupunktur dapat membantu mengobati disfungsi ereksi yang disebabkan secara psikogenik, yaitu kesulitan dengan keseimbangan sistem saraf simpatis dan parasimpatis.

8. Perkuat otot

Latihan yang dapat memperkuat otot seperti latihan dasar panggul alias Kegel dapat memperkuat ereksi pada pria. Melakukan latihan Kegel setiap hari selama enam bulan dapat mengembalikan fungsi seksual menjadi normal.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar