HOME

Selasa, 06 November 2012

Tips Mempercantik Payudara

Hampir setiap wanita dipastikan ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan menarik, salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang padat, kencang dan indah. Sangat disayangkan jika banyak wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi bertambah kendur, layu dan mulai keriput yang berakibat akan mengurangi daya tarik kecantikan kaum hawa.

Untuk mengembalikan elastisitas payudara, mengencangkan, membuat menjadi indah, sehat, cantik  dan seksi, maka diperlukan perawatan payudara secara rutin dan benar, dan penuh kesabaran diantaranya adalah pemijatan refleksi payudara secara rutin sebagai terapi. Yaitu terapi kecantikan payudara. Sebab payudara yang tidak pernah dirawat, akan memiliki potensi terjadinya penumpukan cairan toksin yang berujung pada berbagai masalah kesehatan payudara, seperti kanker payudara yang menakutkan bagi para remaja putri.

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapat dengan pemijatan payudara :
  1. Memperbaiki dan meningkatkan peredaran darah.
  2. Meningkatkan kekencangan kulit payudara dan meningkatkan keindahannya secara menyeluruh.
  3. Relaksasi payudara dan area dada.
  4. Mengencangkan otot penggantung payudara (otot pektoralis hingga payudara menjadi lebih kencang  dan terangkat.
  5. Mencegah kanker payudara.
  6. Meningkatkan pengeluaran cairan limfe yang akan mencegah timbulnya kanker dan membuang toksin yang tidak bermanfaat dalam tubuh.
  7. Mengurangi munculnya guratan dan stretchmark payudara.
  8. Dan yang paling membahagiakan adalah pijat payudara dapat merangsang payudara bertambah ukuran.
Teknik sederhana pemijatan payudara yang dapat dilakukan sendiri berikut ini :
  1. Oleskan cream payudara merata pada kulit seekitar  payudara sampai dalam kondisi setengah basah. Pelembab ini berfungsi sebagai pelumas supaya kulit payudara tetap dalam kondisi lembab.
  2. Pijat kelenjar limfa yang ada di ketiak, dari belakang ke depan. Fungsi pijatan ini untuk membuat darah dan racun mengalir.
  3. Lakukan pemijatan dari arah bawah ke atras, berulang-ulang. Fungsi pemijatan ini membantu mengangkat payudara.
  4. Terakhir, lakukan pemijatan secara melingkar pada kedua payudara. Fungsi pemijatan ini adalah memperlancar aliran darah dalam payudara.
  5. Selesai pemijatan gunakan bra yang sesuai dengan ukuran yang dapat menyangga payudara dengan baik dan sempurna agar posisi payudara tetap stabil.
Pemijatan dilakukan setiap langkah pada payudara kanan dan kiri masing-masing 5-10 menit, dan dilakukan setiap hari, sehari 2x setelah mandi.
Pengobatan akupunktur kini telah hadir di kota Medan. Bagi para pasien yang mengalami gangguan kesehatan wanita, seperti keputihan, sulit hamil/gangguan reproduksi, kista, kanker payudara, sakit payudara, sakit pada menstuarsi, kesulitan datang bulan, dsb, dapat melakukan terapi di Accurate Health Center.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi kewanitaan. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya. 

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan


Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar