HOME

Jumat, 01 Maret 2013

Akupunktur Redakan Penyakit Paru Kronis

Pasien dengan penyakit PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronik) kali ini bisa bernapas lega. Pasalnya, sebuah penelitian yang dilakukan di Kyoto University and Meiji University of Integrative Medicine, Jepang, menyebutkan bahwa akupunktur dapat meredakan sesak napas pada penderita PPOK saat mereka beraktifitas.

Penelitian dilakukan pada 68 pasien penderita PPOK dengan memberi mereka terapi akupunktur selama 12 minggu tanpa meninggalkan pengobatan biasa. Hasilnya, pasien dapat berjalan lebih jauh dan bernapas lebih baik saat beraktifitas.

“Dengan penelitian ini kami ingin membuktikan bahwa akupunktur merupakan terapi tradisional yang efektif untuk meringankan PPOK,” ungkap Masao Suzuki, selaku pimpinan penelitian dari Kyoto University and Meiji University of Integrative Medicine, Jepang.

Studi yang dipublikasikan pada Archives of Internal Medicine juga mengungkapkan bahwa akupunktur tidak bisa menyembuhkan penyakit PPOK. Namun, terapi ini berguna untuk memperlambat perkembangan dan mengurangi tingkat keparahan penyakit PPOK, seperti dilansir Newshealth pada Senin, 14 Mei 2012.
Akupunktur merupakan pengobatan tradisional dari negeri China, dengan menggunakan jarum sebagai media pengobatannya. Jarum ini akan dimasukkan ke titik-titik tertentu tubuh untuk meningkatkan kesehatan dan meringankan berbagai macam penyakit.

Kini akupunktur telah hadir di Indonesia, khususnya di Kota Medan. "Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan tradisional Cina yang melayani pengobatan akupunktur dapat membantu pasien mengobati penyakit paru-paru, alergi, sinusitis, asma yang telah akut maupun kronis. Pengobatan secara rutin dapat sembuh secara alami.

Accurate Health Center akan memadukan pengobatan akupunktur dengan pijat tradisional, refleksi kaki, fisioterapi, terapi bekam, fisioterapi maupun ramuan obat tradisional.

 Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar