HOME

Senin, 15 April 2013

Infertilitas: Akupunktur untuk Mengatasi Masalah Kesuburan

Infertilitas (ketidaksuburan) mengacu pada gangguan sistem reproduksi yang terjadi pada salah satu atau kedua belah pihak pasangan.

Seorang wanita mengalami infertilitas saat tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan, meskipun telah melakukan hubungan seksual tanpa kontrasepsi dalam jangka waktu satu tahun.

Apakah ada solusi untuk masalah kesuburan?

Akupunktur bisa menjadi solusi untuk mendapatkan kembali kesuburan yang hilang.

Apa itu Akupunktur?
Akupunktur merupakan metode pengobatan yang dikembangkan di Cina dengan cara menusukkan jarum kecil ke titik tertentu tubuh.

Orang Cina percaya bahwa prosedur ini akan mempromosikan aliran ‘chi’ atau energi vital dalam tubuh.
Energi yang lancar akan membuat hidup tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Akupunktur untuk Fertilitas
Akupunktur merupakan cara alami untuk mengatasi masalah infertilitas.

Jadi, bagaimana akupunktur bekerja?

Akupunktur merangsang aliran darah di berbagai bagian tubuh termasuk sistem reproduksi, yang pada gilirannya bermanfaat meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Akupunktur untuk Infertilitas pada Wanita

Apakah akupunktur mampu meningkatkan kesuburan pada wanita?

Ya, tentu saja, hampir 60%!

Disfungsi ovulasi merupakan salah satu penyebab utama di balik infertilitas wanita. Sebagai informasi, ovulasi adalah proses di mana sel telur dilepaskan dari ovarium.

Pelepasan sel telur diperlukan agar terjadi kehamilan. Ovulasi adalah fase penting dalam siklus reproduksi wanita. Kemungkinan kehamilan menjadi berkurang saat seorang wanita memiliki siklus ovulasi yang tidak teratur.

Pada titik inilah akupunktur bisa membantu. Akupunktur memiliki peran penting mengatur siklus ovulasi.

Akupunktur untuk Infertilitas pada Pria 

Infertilitas pada pria sering dikaitkan dengan jumlah sperma yang rendah. Produksi sperma yang cukup sangat penting untuk mencapai kehamilan.

Salah satu cara terbaik untuk merangsang produksi sperma adalah dengan menjalani sesi akupunktur.

Penelitian menunjukkan bahwa akupunktur untuk kesuburan adalah cara yang terbukti untuk meningkatkan jumlah sperma.

Sperma berkualitas buruk adalah alasan lain mengapa wanita gagal untuk hamil. Bagaimana meningkatkan kualitas sperma pada pria?

Akupunktur bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan ini. Penelitian menunjukkan terjadi peningkatan kualitas sperma dengan terapi akupunktur.

Titik Akupunktur untuk Kesuburan

Jarum akupunktur untuk meningkatkan kesuburan umumnya disisipkan di daerah tertentu dari perut, punggung, ekstremitas bawah (kaki, mata kaki dan kaki), dan telinga.

Akupunktur kini telah berkembang baik di Indonesia,  bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kota Medan dapat menggunakan terapi akupunktur. "Accurate" Heatlh Center Medan merupakan pusat pengobatan holistik yang menyediakan berbagai terapi akupunktur untuk segala jenis permasalahan kesehatan. Akupunktur dapat meningkatkan performa kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Para pasien dapat merasakan khasiatnya setelah beberapa kali sesi terapi yang diikuti, namun untuk penyembuhan total memerlukan waktu yang agak lama.
 
"Accurate" Health Center Medan juga akan memadukan pengobatan akupunktur dengan terapi pijat, ramuan obat tradisional, refleksi kaki dan fisioterapi untuk memaksimalkan hasil terapi. Beberapa bulan mengikuti terapi, alhasil pasien yang memiliki masalah hipertensi dapat sembuh kembali.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan  
Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar