HOME

Jumat, 03 Januari 2014

Hipnoterapi Slimming Mengatasi Kegemukan

Salah satu faktor penyebab sulitnya orang menurunkan berat badan adalah sulitnya mengontrol nafsu makan. Bertahun-tahun lamanya, para ilmuwan telah bekerja sama mencari penjelasan bagaimana dorongan untuk makan bisa mengalahkan keingingan untuk sehat.

Para peneliti  menemukan bahwa bagian di otak yang berfungsi menghentikan tubuh untuk bertindak impulsif, tidak berfungsi dengan baik pada orang yang mengalami obesitas atau kegemukan. Menurut penelitian tersebut, jika seseorang mengalami penurunan kadar glukosa, otaknya yang bertugas mengatur kontrol diri, tidak bekerja. Akhirnya orang itu pun menjadi ingin makan makanan tinggi kalori, seperti kue, biskuit dan keripik.

Peneliti yang lain dari  Universitas Yale berhasil mengidentifikasi penyebab mengapa orang gemuk atau obesitas sulit mengontrol nafsu makan, seorang psikoterapis Dr Dorothy Virtue menemukan adanya hubungan yang kuat antara selera makan dengan kebutuhan psikologis.

Dari hasil pengamatannya selama menjadi konselor untuk kecanduan minuman dan obat-obatan, Dorothy menemukan bahwa masalah psikologis seperti stres, marah, cemas dan malu bisa memicu seseorang ingin mengonsumsi makanan manis, renyah, kenyal atau creamy. Dorothy juga menambahkan, keinginan untuk mengonsumsi jenis makanan tertentu bisa menjelaskan kondisi psikologis seperti apa yang sedang dihadapi saat itu.

Dari asumsi diatas para hipnoterapist juga telah berupaya ambil peranan dalam mengurangi obesitas, mangatur pola makan dan berprilaku sehat dan bijaksana dalam melangsingkan tubuhnya. Metode yang dilakukan adalah “Hypno Slimming”  dengan merubah pola pikir melalui pikiran bawah sadarnya. Dan hasilnya cukup menggembirakan, banyak para penderita obesitas yang selama ini gagal menurunkan nafsu makan dan bobot badannya menjadi lebih mudah mengontrol makanannya, berolah raga teratur dengan  nyaman tanpa paksaan dan tentu saja badan menjadi lebih langsing.

Metode penurunan berat badan atau pelangsingan tubuh( lebih tepatnya penyehatan tubuh)  dengan hipnoterapi membutuhkan 1x sampai 3x pertemuan tergantung tingkat konsentrasi pasien. Dan jika anda berhasil, anda bukan hanya menjadi sehat dan langsing, namun juga terbentuk pola pikir yang lebih sehat, cerdas  serta bijaksana, karena memang itulah yang kami sugestikan dalam pikiran bawah sadar anda.

Kini, Di Indonesia, khususnya kota Medan, telah hadir klinik hipnoterapi yang ditangani oleh seorang ahli psikologi dan hipnoterapis bersertifikasi. "Accurate" Health Center Medan merupakan klinik konsultasi psikologi, akupunktur dan hipnoterapi akan membantu pasien yang mempunyai permasalahan pada berat badan, yaitu menurunkan berat badan maupun menambah berat badan. Hipnoterapi merupakan terapi sugesti dapat membantu pasien dalam mengelola makanan dan pola pikir yang sehat dan bijak dalam masalah berat badan.

Accurate Health Center juga dapat memadukan terapi akupunktur dengan hipnoterapi dalam beberapa seri terapi. Dalam beberapa pertemuan terapi, pasien dapat menurunkan 10 kilo berat badan tergantung seberapa besar sugesti yang diberikan kepada pasien.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan  
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar