HOME

Senin, 19 September 2016

Skizofrenia Terapi - Menyembuhkan gangguan mental dengan hipnoterapi

Skizofrenia merupakan gangguan jiwa berat akibat gangguan pada neurotransmitter yang mempengaruhi fungsi otak. Gangguan ini berefek pada kognitif, emosional, dan tingkah laku penderita. salah satu penyebab skizofrenia adalah ketidakseimbangan dopamin, zat yang berfungsi sebagai penghubung antar sel syaraf. Produksi dopamin yang terlalu banyak memacu terjadinya skizofrenia."
 
Menurut standar Indonesia, orang dianggap menderita skizofrenia jika selama satu bulan mengalami gejala psikotik, seperti berhalusinasi dan mengalami waham. Waham itu sendiri merupakan keyakinan yang berlawanan dengan kenyataan. Kebanyakan orang menganggap bahwa penderita skizofrenia merupakan orang gila karena memang penderita skizofrenia mengalami kelainan persepsi. Distorsi persepsi bisa mempengaruhi semua indera, baik penglihatan, penciuman, rasa, bau, dan sentuhan.
Seringkali ditemui kasus pembunuhan yang terjadi dikarenakan pelaku mendapatkan suara atau bisikan-bisikan gaib di kepalanya. Entah darimana suara itu berasal, pelaku pun seketika melakukan perintah dari ‘suara gaib’ tersebut. Hal ini menyebabkan orang tersebut kehilangan kendali atas dirinya.
Gejala atau tanda-tanda lain pada orang yang menderita skizofrenia adalah :
  • Seringkali mengisolasi ataumenarik diri dari pergaulan sosial
  • Mudah emosi
  • Terjadi peningkatan ketergantungan pada obat-obatan atau alcohol dalam upaya mengobati diri
  • Seringkali berbicara dengan cara aneh sehingga orang lain melihat mereka seperti bukan dirinya
  • Sering tertawa pada waktu yang tidak tepat
  • Menjadi paranoid
  • Seringtimbul kecurigaan hingga permusuhan
Skizofrenia tergolong penyakit jiwa yang parah, obat-obatan yang diberikan hanya membantu menenangkan pasien untuk beberapa saat dan menghalau halusinasi yang datang pada otak pasien.  Jalan satu-satunya adalah dengan langsung menuju otak pasien, dan memrogramnya agar mendapatkan kondisi yang lebih baik serta perlahan-lahan terlepas dari halusinasi dan sebagainya.
Ini Dia, Solusi Ampuh untuk Mengatasi Skizofrenia!!!
Seperti yangsudah dibahas di atas, skizofrenia harus mendapatkan penanganan yang langsung bekerja pada otak pasien, bukan sekedar obat-obatan penenang dan sebagainya karena hanya akan memberikan efek sementara. Menanggapi sulitnya penanganan skizofrenia sementara makin maraknya kasus merugikan terkait skizofrenia, Kami menciptakan terapi khusus skizofrenia yang telah teruji dan terbukti efektivitasnya mengatasi skizofrenia.
 
Hipnoterapi adalah salah satu metode alternatif yang dapat digunakan untuk membantu penyembuhan penyakit kronis. Bukan sekali dua kali saja ada yang penyakit kronisnya sembuh melalui terapi hipnosis karena akar masalah pemicu penyakitnya adalah beban pikiran yang terpendam di bawah sadarnya sehingga ketika akar masalah tersebut diatasi maka penyakitnya pun berkurang atau bahkan sembuh dalam waktu yang singkat.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah skizofrenia.
 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogpsot.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar