HOME

Selasa, 01 November 2011

Buah & Sayuran Dapat Membantu Penyembuhan Kanker

Kemoterapi dapat meracuni sel-sel kanker yang tumbuh dengan cepat. Tetapi juga menghancurkan pertumbuhan sel sehat dalam tulang sumsum, gastro-saluran pencernaan dll. Selain itu juga dapat menyebabkan kerusakan organ, seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru dan lain sebagainya. Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan.

Cara efektif untuk melawan kanker adalah dengan membuat sel-sel kanker kelaparan, dengan tidak memberinya makanan yang dibutuhkan untuk dapat berkembang biak.

Setiap orang mempunyai sel kanker di dalam tubuh. Sel-sel kanker ini tidak terlihat dalam tes standard hingga mereka berkembang biak menjadi beberapa miliar. Ketika dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di tubuh mereka setelah perawatan, itu berarti bahwa tes yang dilakukan tidak mampu mendeteksi sel kanker karena mereka belum mencapai ukuran yang terdeteksi. Kanker sel terjadi antara 6 sampai lebih dari 10 kali dalam seumur hidup seseorang.

Ketika sistem kekebalan tubuh seseorang kuat, sel-sel kanker akan dihancurkan dan dicegah dari pembiakan dan pembentukkan tumor. Jika seseorang menderita kanker, ini menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi. Hal itu dapat terjadi karena faktor genetika, lingkungan, makanan dan faktor gaya hidup. Untuk mengatasi kekurangan nutrisi, dengan cara mengubah diet dan termasuk suplemen akan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Radiasi dari kemoterapi ketika menghancurkan sel kanker, juga membakar dan merusak sel sehat, jaringan dan organ. Perawatan dini dengan kemoterapi dan radiasi akan sering mengurangi ukuran tumor. Namun penggunaan jangka panjang kemoterapi dan radiasi tidak menghasilkan lebih banyak kehancuran tumor.

Belum lagi ketika tubuh telah banyak mempunyai racun yang terbakar akibat kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur, karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi. Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan. Operasi juga dapat menyebabkan sel kanker menyebar ke situs lain.

(Kanker Update dari John Hopkins )

SETELAH BERTAHUN-TAHUN MENGATAKAN KEPADA SEMUA ORANG BAHWA KEMOTERAPI ADALAH SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENCOBA DAN MENGHILANGKAN PENYAKIT CANCER, Johns Hopkins AKHIRNYA MULAI MENGATAKAN: ADA CARA ALTERNATIF.

Cara efektif untuk melawan kanker adalah dengan membuat sel-sel kanker kelaparan, dengan tidak memberinya makanan yang dibutuhkan untuk dapat berkembang biak.

MAKANAN PENYEBAB KANKER BERKEMBANG BIAK :

  • GULA

    Adalah penyuplai makanan bagi sel kanker . Dengan meniadakan gula berarti memotong salah satu suplai makanan penting bagi sel kanker. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dll dibuat dari Aspartame, dan ini berbahaya. Yang lebih natural substitute yaitu madu Manuka atau molasses, tapi hanya dalam jumlah yang sedikit. Garam meja memiliki kimia tambahan untuk membuatnya berwarna putih. Alternatif yang lebih baik yaitu Bragg’s aminos atau garam laut.

  • SUSU

    Menyebabkan tubuh memproduksi lendir, terutama di saluran gastrointestinal. Kanker feed pada lendir. Dengan meniadakan susu dan menggantikannya dengan susu tanpa gula dapat membuat sel-sel kanker kelaparan.

  • DAGING, IKAN, UNGGAS.

    Sel-sel kanker berkembang dalam lingkungan asam. Berbasis daging diet asam yaitu baik mengkonsumsi ikan, ayam, sapi atau babi. Daging juga mengandung antibiotik ternak, hormon pertumbuhan dan parasit, yang semuanya berbahaya, terutama untuk penderita kanker. Protein dari daging sulit untuk dicerna dan membutuhkan banyak enzim pencernaan. Daging yang tidak tercerna tertinggal di saluran pencernaan akhirnya akan membusuk dan menyebabkan racun.

Pola makan yang 80% berbasis sayuran segar dan jus, biji-bijian, kacang-kacangan dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam situasi alkaline (maximal).

Sekitar 20% dapat berasal dari makanan yang dimasak termasuk kecambah. Jus sayuran segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dan mencapai ke tingkat selular dalam waktu 15 menit untuk memberi makan dan mempercepat pertumbuhan sel sehat. Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, minumlah sari sayuran segar (hampir semua jenis sayuran, termasuk kecambah) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari. Enzymes ini hancur pada temperature 104 derajat F (40 derajat C).

  • Hindari kopi, teh, dan coklat, mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau adalah alternatif yang lebih baik dan melawan kanker-ing properti. Air-terbaik untuk minum air murni, atau disaring, untuk menghindari dikenal racun dan logam berat dalam air keran. Air suling asam, harus di hindari.
  • Dinding sel kanker mempunyai selaput protein yang kuat. Dengan memakan sedikit daging dapat membebaskan enzim untuk melawan dinding protein sel kanker dan memungkinkan sel pembunuh dalam tubuh menghancurkan sel kanker. (Akan lebih baik jika berhenti mengkonsumsi daging)
  • Beberapa suplemen membangun sistem kekebalan tubuh (IP6, Flor-Floressence, Essiac, anti-oxidants, vitamin, mineral, EFA, dll) sehingga memungkinkan tubuh sendiri sebagai sel pembunuh untuk menghancurkan sel-sel kanker. Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui menyebabkan apoptosis, atau sel mati terprogram, maka metode tubuh normal dari penempatan yang rusak, tidak diinginkan, atau tidak dibutuhkan sel.
  • Sel-sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan yang tinggi oksigen. Berolahraga setiap hari dan bernapas dengan dalam membantu mendapatkan lebih banyak oxygen sampai ke tingkat sel. Terapi oksigen adalah cara lain untuk menghancurkan sel kanker.

Kanker adalah penyakit pikiran, tubuh, dan jiwa. Yang proaktif dan positif akan membantu penderita kanker untuk sembuh. Kemarahan, tidak memaafkan dan kepahitan menempatkan tubuh menjadi stres dan lingkungan asam. Belajarlah untuk mempunyai semangat mencintai dan memaafkan. Belajarlah untuk bersantai dan menikmati hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar