HOME

Jumat, 27 Januari 2012

Turunkan Bobot Tubuh, Membuat Penis Lebih Panjang

Seiring dengan bertambahnya usia, kenaikan bobot tubuh merupakan hal lazim yang dialami pria. Namun, apa benar bentuk penis ikut berubah saat tubuh pria berubah menjadi gemuk?

Profesor dari klinik urology Universitas California, San Frascisco, Ira Sharlip MD, mencoba menjelaskan hubungan antara ukuran penis dan bobot tubuh pria.

“Akumulasi lemak di perut bagian bawah kelihatan mengubah ukuran penis. Lemak prepubic dalam jumlah besar membuat penis kelihatan pendek,” kata Ira yang dikutip dari WebMD.

Pernyataan lain yang berkaitan antara penis dan lemak, juga dipaparkan oleh Ronald Tamler.

“Dalam beberapa kasus, semua lemak di perut menenggelamkan penis,” papar Ronald Tamler MD PhD, Pemimpin dari Men’s Health Program di Mount Sinai Hospital, New York City, Amerika Serikat.

Kendati demikian, bukan berarti pria bertubuh subur tidak bisa memiliki bentuk penis normal seperti pria pada umumnya. Dengan menurunkan bobot tubuh, penis pun bisa ikut bertambah panjang.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya penurunan berat badan.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar