HOME

Jumat, 03 Februari 2012

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria

Disfungsi ereksi (DE) adalah masalah seksual bagi sebagian pria. Tingkatan DE dipengaruhi oleh beberapa hal seperti fisik (hormonal & gaya hidup) maupun psikis, dari ejakulasi dini hingga ketidakmampuan untuk mengalami ereksi sama sekali.

Permasalahan fisik DE berawal dari memburuk / melemahnya aliran darah ke organ reproduksi pria.

Dinding pembuluh darah sebagai penyalur utama darah memiliki kemampuan untuk memproduksi nitric oxide yang berfungsi melemaskan pembuluh darah dan membesarkan jalan aliran darah.

Produksi nitric oxide terganggu oleh adanya penumpukan kolesterol LDL & VLDL.

Jantung sebagai organ utama pemompa darah juga mempengaruhi derasnya aliran darah. Semakin lemah pompa jantung, semakin lemah juga aliran darah yang bisa 'terkirim' ke organ reproduksi pria untuk mengalami / mempertahankan ereksi.

Hubungannya kini terlihat jelas.

Pria yang tidak rajin berolahraga, tidak memiliki avenue untuk melatih organ jantungnya agar menjadi kuat. Sehingga orang yang memiliki jantung yang lemah, meskipun memiliki libido tinggi, tetapi tidak memiliki performa seksual yang kuat.

Dampak DE akan lebih memburuk apabila pria tersebut juga tidak menjaga pola makan, sehingga terjadi penumpukan lemak dan kolesterol dalam tubuh (baik penumpukan yang menyelimuti jantung ataupun yang menghambat pembuluh darah).

Dan yang paling parah, apabila ternyata sudah tidak berolahraga, tidak menjaga pola makan, masih juga merokok. Karena racun rokok merusak pembuluh darah dan membuatnya menjadi kaku, sulit untuk melemas (membesar) untuk memungkinkan aliran darah yang lancar.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi ereksi pria. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar