HOME

Jumat, 03 Februari 2012

6 Langkah Sehat & Langsing

Ingin 2012 lebih baik. Tak cukup berharap, lebih baik diwujudkan. Gunakan momentum tahun baru dengan kebiasaan-kebiasaan baru.

1. Makan Lebih Banyak Sayur
Pastikan untuk konsumsi 1-2 mangkuk sayur setiap kali makan. Kalau harus mengurangi yang lain untuk memberi ruang bagi sayuran, lakukan dengan mengurangi karbohidrat kompleks seperti: nasi, kentang, mie, bihun, pasta, kulit pangsit, dll.

2. Minum Lebih Banyak Air Putih
Pastikan untuk setidaknya minum 3 liter air minum dari sumber yang bersih dan alamiah. Sesering mungkin hindari penambahan gula, sirop, atau soda ke dalam minuman.

3. Dapatkan Asupan Oksigen Lebih Banyak
Satu-satunya cara proaktif adalah dengan berolahraga. Berolahraga ringan meningkatkan asupan oksigen dan pacu darah 700% lebih tinggi dari biasanya. Hal ini sangat berpengaruh dalam mengikis endapan kolesterol, meningkatkan pengiriman nutrisi dan oksigen ke triliunan sel-sel tubuh, mencegah munculnya/tumbuhnya sel kanker, meningkatkan kapasitas stamina di usia berapapun.

4. Serius dan Jujur, Karena Kesehatan Bukan Hal Sepele
Realistislah dengan proporsi sehatnya makan. Dari 21 meal (3x/hari, 7 hari per minggu), berapakah di antaranya kita tepat waktu, dengan penyajian, dan jumlah yang sehat?

5. Hilangkan / Minimalisir 5 Kebiasaan Ini
Merokok, sedikit-sedikit bergantung pada obat, berlimpah dalam penyajian gorengan dan manis, konsumsi alkohol, kurang tidur

6. Redam Stres
Dengan selalu mencoba: berpikir positif, melihat pada gambaran besarnya (the big picture), melepaskan kemelekatan, tingkatkan kebermanfaatan diri, mensyukuri apa yang dimiliki, istirahat teratur.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda menyembuhkan penyakit. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar