HOME

Kamis, 01 Maret 2012

Inilah Makanan Pembuang Lemak Perut

Sarapan oatmeal havermut, kaya serat, sanggup menurunkan kadar gula darah. Vitamin, protein dan mineral lainnya pun membantu menghilangkan berat tubuh. Disarankan, makan havermut saat pagi hari, karena membantu tak mengemil jelang makan siang.

Sayur-mayur yang kaya antioksidan sanggup mengisi perut tanpa memperbanyak kalori. Makan sayuran (khusunya sayuran daun) menyediakan tubuh dengan nutrisi penting. Semisal, kalsium, magnesium protein, besi, kalium, vitamin C, vitamin A, dan vitamin B.

Protein pada daging tanpa lemak, penting bagi diet penurunan berat badan. Pasalnya, daging jenis ini merupakan sumber protein baik.

Namun pakar kesehatan lebih merekomendasikan makan daging alami, seperti daging putih organik. Contohnya, ayam dan ikan. Jadi, hindari menyantap daging olahan.

Mengganti makan dari bahan tepung putih dengan gandum sanggup meningkatkan nutrisi bagi tubuh. Tak lain karena gandum mengandung serat, asam folat, vitamin E dan magnesium. Khasiatnya, nutrisi tersebut membakar penumpukan lemak perut.

Makan telur kaya protein merupakan cara mudah membakar lemak perut. Selain itu, telur pun menyediakan nutrisi lainnya. Seperi vitamin B12 yang membantu melepaskan sel lemak dalam tubuh.

Minyak zaitun merupakan minyak lemak sehat yang mampu membakar lemak di perut. Pasalnya, jenis minyak ini mengandung lemak baik, lemak tak jenuh tunggal. Jadi, tambahan beberapa sendok minyak zaitun pada salad atau sayuran, selain menyedapkan rasa, juga mampu membakar lemak perut.

Mengkonsumsi makanan dengan jenis kacang-kacangan adalah lemak baik. Asalkan saja dalam jumlah wajar, sehingga bermanfaat membakar lemak protein. Itu sama seperti serat, vitamin dan mineral

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hipnoterapi untuk penyakit juga tersedia bagi pasien yang membutuhkan.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar